Laman

Selamat Tahun Baru 2012

Written By Alfian Dwi Antono on Minggu, 01 Januari 2012 | 02.50


Perayaan pergantian tahun merupakan peristiwa yang dinantikan oleh seluruh penduduk di penjuru dunia. Tahun 2011 telah berlalu. Tahun baru 2012 telah menyambut kita. berbagai doa kita harapkan untuk tahun baru 2012 .Di tahun baru 2012 ini cobalah kita belajar dari kegagalan, kekurangan dan kekeliruan di tahun 2011 yang telah menjadi masa lalu kita. Semua yang terjadi pada tahun sebelumnya harus kita jadikan pelajaran dan peringatan. Agar kita benar-benar bisa menghayati makna tahun baru ini dan memperbaiki serta menyempurnakan apa yang telah kita lakukan. Jika kita belum bisa memahami apa makna tahun baru, jika apa yang terjadi di tahun 2011 masih terjadi juga di tahun 2012 ini, jika keteledoran masih tetap kita lakukan, maka tidak ada gunanya kita merayakannya.

Selamat Tahun Baru 2012. Yuk kita tinggalkan tahun 2011 dengan penuh optimisme untuk menyongsong tahun yang lebih baik, lebih bahagia dan lebih semangat.

2 comments:

maruf kaizer mengatakan...

I really thanked to you that you given that much information for us. iam waiting for you next post.


i repair
i-repair

Unknown mengatakan...

Thank you so much
Try Our advanced travel search engine finds prices from all the major travel providers, and even smaller ones to find you the best price. Simply enter your destination and travel dates, and we’ll provide you with a list of prices and offers and you can choose the one you prefer.
Best Flight Booking And Hotel Booking
Cheap Hotels in Barcelona

Posting Komentar

Kritik dan saran anda sangat berguna bagi blog ini ..
Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ya ..

Jangan lupa follow blog ini juga ya ..
Terima kasih

 
Back To Top Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...