Laman

Situs-Situs Pembuat Web Gratis

Written By Alfian Dwi Antono on Jumat, 30 Desember 2011 | 02.00

Ingin Bikin Web gratis namun gak punya keahlian ? gak usah khawatir ! Ada beberapa situs yang menyediakan aplikasi website builder, dengan aplikasi ini anda tidak membutuhkan keahlian desain dan kode-kode html, php, css dan javascript.

Berikut dibawah ini adalah situs-situs yang menyediakan pembuat website (website builder) graits:

1. Wix: Ciptakan Situs Gratis, Tampilan MySpace Gratis & Tampilan Flash MySpace

Dengan Wix Anda bisa menciptakan situs gratis atau membuat tampilan MySpace termasuk Flashnya. Aplikasi ini merupakan salah satu cara paling sederhana dan cepat untuk membuat dan mendesain sebuah situs.

2. Weebly: Ciptakan Situs dan Blog Gratis

Weebly adalah cara termudah untuk menciptakan situs gratis. Mulai dari situs pribadi sampai profesional, Weebly memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada bagian terpenting dari situs yaitu konten. Anda dapat menciptakan situs gratis dan blog gratis.

3. Google Sites

Google Sites adalah cara gratis dan mudah untuk menciptakan dan berkolaborasi membuat situs. Aplikasi ini cukup kuat untuk intranet perusahaan dan cukup sederhana untuk situs keluarga.

4. Freewebs: Membuat Situs dengan Album Foto, Blog, Video, Forum dan Lainnya

Aplikasi ini digunakan untuk membuat situs dalam hitungan menit dengan alat-alat sederhana bagi individu, grup atau bisnis kecil untuk berbagi foto dan video, membuka toko, dan membangun sebuah komunitas.

5. SynthaSite: Situs dan Hosting Gratis

Anda bisa membuat situs gratis dengan SynthaSite. Aplikasi ini sangat cepat, mudah serta tidak membutuhkan kemampuan teknis untuk menciptakan sebuah situs yang terlihat profesional dan indah.

6. Viviti: Ciptakan Situs yang Seunik dan Sedinamis Diri Anda

Viviti merupakan cara tercepat untuk membuat sebuah situs profesional, mudah diperbaharui dan hanya dengan beberapa klik saja. Dalam hitungan menit, Anda akan memiliki sebuah situs yang menakjubkan.

7. Jimdo: Ciptakan Situs Gratis Milik Anda

Sangatlah mudah untuk menciptakan situs dengan aplikasi ini. Anda hanya perlu mendaftarkan diri, ikuti pautan menuju halaman, integrasikan gambar, video dan teks dalam hitungan detik, mengubah desain dengan beberapa klik dan menambahkan sejumlah halaman sesuai keinginan dan segera tunjukkan situs Anda ke teman-teman.

8. Tumblr: Cara Termudah untuk Berbagi

Tumblr membuat hal-hal seperti berbagi teks, foto, kutipan, link, musik, video, telepon, desktop, email atau lain-lain seakan semudah membalikkan telapak tangan.

9. Webon: Situs dan Hosting Gratis

Anda bisa membuat sebuah situs yang dinamis, modis dan bebas iklan dengan aplikasi ini. Selain itu Anda bisa menambahkan widget dari layanan-layanan seperti YouTube, Flickr dan Slide. Para pengembang bahkan dapat menambahkan standar seperti OpenSocial untuk memperkuat library Webon.

10. Webnode: Ciptakan Situs dan Blog Gratis

Webnode menghadirkan cara inovatif untuk menciptakan dan menyunting situs-situs canggih hanya dengan menggunakan sebuah browser. Mendukung fitur drag and drop dari toolbar, Anda dapat menciptakan fitur seperti polling, forum, artikel, katalog, Widget seperti PayPal dan lainnya.

11. Edicy: Ciptakan dan Edit Situs dengan Mudah

Edicy sangat mudah digunakan untuk membuat situs bagi bisnis atau organisasi Anda untuk dipublikasikan melalui internet dalam hitungan menit. Semua alat sudah tersedia online tanpa ada tambahan perangkat lunak yang dibutuhkan. Silakan pilih satu dari desain cantik yang tersedia, masukkan teks, tambahkan gambar dan publikasikan situs Anda dengan alamat situs kustom milik Anda. Mudah bukan?

12. WebSketch: SitusMu CaraMu

Ketika Anda menggerakkan obyek pada halaman Anda di WebSketch, hal-hal lainnya akan secara otomatis memberi jalan untuk Anda. Hasil akhirnya sangat bersih, jelas dan terlihat professional.

Nah beberapa situs yang sudah saya sebutkan diatas bisa anda coba... Tinggal anda pilih, mana yang lebih anda suka  ...
Semoga Bermanfaat ...

11 comments:

Anonim mengatakan...

ok dah!!
thanks informasinya sobat
:)

Anonim mengatakan...

tnx brooo

Agung Indo Permata mengatakan...

Info Menarik Mohon izin share....

Era Emas mengatakan...

thanks moga tambah manfaat.


satiman.com

Unknown mengatakan...

Moga yang bikin artikel dimurahkan rejekinya karna udah berbagi tuk kita semua.......amiennn

Unknown mengatakan...

mancapppppppp halilintar dah

KANG SUEM BALONG mengatakan...

makasih gan,, artikel yang mantap,,, semoaga jaya amiiiin

Unknown mengatakan...

akan segera hadir situs kami ya itu,jelita

Unknown mengatakan...

yaitu tentang cerita anak2 kami dari baru lahir,sampe tiga tahun kedepan'

Unknown mengatakan...

artikelnya bagus, cek juga bro aplikasi akunting buatan anak Indonesia kiper.co.id

Unknown mengatakan...

Thank you so much
Try Our advanced travel search engine finds prices from all the major travel providers, and even smaller ones to find you the best price. Simply enter your destination and travel dates, and we’ll provide you with a list of prices and offers and you can choose the one you prefer.
Dubai Hotels
Istanbul Hotels

Posting Komentar

Kritik dan saran anda sangat berguna bagi blog ini ..
Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ya ..

Jangan lupa follow blog ini juga ya ..
Terima kasih

 
Back To Top Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...